Home » Hiburan » Maia Estianty : Karena Sepi Job, Artis Ikut Prostitusi Online

Maia Estianty : Karena Sepi Job, Artis Ikut Prostitusi Online



Jakarta โ€“ Dengan terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan oknum artis, penyanyi dan juga musisi papan atas, Maia Estianty, menyesalkan hal tersebut.

Maia Estianty : Karena Sepi Job, Artis Ikut Prostitusi Online

Karena menurutnya, dengan adanya kejadian ini membuat nama baik artis menjadi tercoreng. Hal ini disebabkan tidak semua artis memiliki kelakuan yang buruk.

Ketika ditemui wartawan harianindo, ketika berdiskusi terkait prostitusi online kelas atas yang digelar Divisi Humas Polri, di Jakarta, Selasa (12/5), Maia mengungkapkan bahwa hal ini diibaratkan seperti nila setitik rusak susu sebelanga.

Karena dengan adanya kejadian ini maka diibaratkan semua artis seperti itu. Padahal menurut Maia, masih banyak teman-teman artis yang bekerja membanting tulang dengan cara yang benar. Bahkan ada pula artis yang sampai berdarah-darah bekerja agar dapat untuk sukses didunia entertainment.

Dengan adanya permasalahan prostitusi online yang ada di kalangan oknum artis diduga sebenarnya dikarenakan gaya hidup saja. Karena dengan gaya hidup yang tinggi, ingin cepat kaya dan job sepi membuat oknum artis memilih jalan pintas.

Dengan dibongkarnya prostitusi online oleh pihak Polri, menurut mantan istri Ahmad Dhani ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Walaupun ada juga artis yang terlibat, Maia memberikan himbauan kepada para artis yang lainnya agar dapat menjadi teladan di masyarakat.

Terlihat dalam diskusi ini hadir pula, tokoh perempuan Indonesia yang lain seperti Dewi Motik, Tuty Alawiyah, Rini Wowor dan Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)