sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Hasil Bayern Muenchen vs Barcelona: Barca Lolos Ke Final Liga Champions

Hasil Bayern Muenchen vs Barcelona: Barca Lolos Ke Final Liga Champions



Munich – Keperkasaan Bayern Muenchen di kandang sendiri Allianz Arena masih terjaga, walaupun menang tim asuhan Josep Guardiola dipastikan gagal melaju ke partai final Liga Champions akibat kalah agregat jumlah gol, dimana kedudukan akhir 5-3 untuk keunggulan pasukan Luis Enrique. Dalam leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu (13/5/2015) dini hari wib, pasukan Catalan berhak menantang pemenang antara Real Madrid atau Juventus, apabila El Real berhasil lolos ke partai puncak maka akan terjadi El Clasico di Final Liga Champions tahun ini, seperti kebanyakan harapan penggemar sepak bola.

Hasil Bayern Muenchen vs Barcelona: Barca Lolos Ke Final Liga Champions

Sejak menit awal pertandingan kedua tim yang menurunkan skuad yang hampir sama dengan leg pertama. Kedua tim memainkan permainan menyerang dengan cepat. Kubu tuan rumah langsung menekan barisan pertahanan lawan sejak dari daerah permainan Barcelona. Hasilnya pada menit ke-7 bek Mehdi Benatia berhasil membuka keunggulan melalui tandukannya setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Alonso. Gol tersebut membuat para pemain tamu langsung bereaksi dengan cepat melalui trio penyerangnya, Messi yang memberikan umpan kepada Suarez berhasil lolos dari jebakan offside langsung memberikan umpan kepada Neymar yang tidak terkawal, langsung memasukan bola kegawang Manuel Neur.

Kedudukan imbang tersebut membuat, kubu tuan rumah semakin tertinggal karena harus mengejar defisit gol. Keasikan menyerang, Bayern meninggalkan pertahanan akibatnya pada menit ke-29, Neymar berhasil menggandakan keunggula usai menerima umpan dari Suarez dengan sepakan kaki kanannya gagal di bendung oleh Neur yang masuk ke sudut pojok gawangnya. Hingga wasit meniupkan pluit tanda babak pertama berakhir, keunggulan bagi tim tamu tidak berubah.

Memasuki babak kedua, pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola menginstrusikan anak buahnya untuk menyerang, karena defisit lima gol untuk bisa lolos. Pada menit ke-59 Robert Lewandowski berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dennan sepakan akuratnya berhasil mengecoh kiper Ter Stegen. Kubu tuan rumah semakin bersemangat mengejar ketertinggalan, alhasil pada menit ke-74 Thomas Mueller berhasil membalikkan keadaan melalui golnya usai memanfaatkan sepakan keras Schweinsteiger yang langsung di sambar pemain timnas Jerman tersebut. Hingga wasit meniupkan pluit panjang kedudukan tidak berubah, meski menang tim asuhan Guardiola dipastikan tersingkir, usai kalah agregat gol dari Barcelona. Tim asuhan Luis Enrique menunggu pemenang antara Real Madrid melawan Juventus pada esok dini hari. (fauji nur – sisidunia.com)