Home » Hiburan » Baby Margaretha Pernah Ditawar Rp 550 Juta

Baby Margaretha Pernah Ditawar Rp 550 Juta



Jakarta – Maraknya pembicaraan seputar prostitusi artis membuat beberapa orang angkat bicara menanggapinya, termasuk aktris dan model majalah pria dewasa Baby Margaretha yang mengaku pernah juga ditawar seseorang untuk kencan singkat.

Baby Margaretha Pernah Ditawar Rp 550 Juta

Artis kelahiran Bandung, 1 April 1984 ini seringkali didekati oleh pria-pria hidung belang dari berbagai kalangan, mulai dari fotografer yang meminta ‘service’lebih dari Baby hingga pengusaha yang sering memakai jasanya dalam even-even pameran.

Tawaran dan pendekatan tersebut tidak hanya mereka lakukan langsung namun para pria hidung belang ini juga ‘merayu’ sang manajer, Ryan untuk membantu mendapatkan artis yang pernah main di film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini.

Ryan mengaku kerap mendapatkan kiriman pesan singkat dan panggilan telepon yang meminta langsung nomor rekeningnya untuk mereka transfer sejumlah uang agar mereka dapat berkencan dengan Baby Margaretha. Jumlahnyapun cukup fantastis, tawaran yang paling tinggi mencapai Rp 550 juta. Ada juga beberapa pria hidung belang yang mengajak Baby Margaretha ke Singapura dengan tawaran ratusan juta rupiah.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak Satreskrim Jakarta Selatan pada Jumat (8/5/2015) lalu berhasil membongkar jaringan prostitusi online kelas atas yang melibatkan artis dan model. Ikut tertangkap dalam operasi tersebut seorang mucikari berinisial RA dan seorang artis wanita berinisial AA. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)