sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Piala Sudirman 2015: Tim Indonesia Taklukkan Inggris 3-2

Piala Sudirman 2015: Tim Indonesia Taklukkan Inggris 3-2



Dongguan – Tim bulu tangkis Indonesia berhasil masuk ke babak perempat final Piala Sudirman 2015 setelah pada Senin (11/5/2015) malam kemaren berhasil unggul atas tim Inggris 3-2.

Piala Sudirman 2015: Tim Indonesia Taklukkan Inggris 3-2

Pada pertandingan yang dilakukan di Dongfeng Nissan Sports Center, Dongguan, China ini tim Indonesia kehilangan dua angka, yaitu dari tunggal putra Jonathan Cristie dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang harus takluk dari lawan-lawannya.

Pada partai pertama yang mempertemukan ganda putra andalan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Andrew Ellis/Peter Mills dari Inggris, Hendra/Ahsan sepertinya tidak mengalami kesulitan dan unggul dua set langsung, 21-17, 21-15.

Partai kedua yang mempertemukan tunggal putri Indonesia Linda Wenifanetri melawan Fontaine Mica Chapman juga diselesaikan dalam dua set langsung, 21-10, 21-13, untuk kemenangan Indonesia.

Sedangkan pada partai ketiga, Indonesia harus mengakui kekalahannya dari Inggris setelah tungga putra Indonesia Jonathan Cristie menyerah dari Rajiv Ouseph dengan skor 17-21, 16-21.

Di partai keempat Indonesia kembali unggul atas Inggris, setelah ganda putri Inggris Heather Olver/Lauren Smith mengundurkan diri karena cedera pada set kedua. Sebelumnya pada set pertama dimenangkan pasangan Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dengan skor 21-15.

Pada laga terakhir yang mempertemukan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan pasangan suami istri dari Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock, pasangan Indonesia harus takluk dalam dua set langsung 17-21, 18-21.

Dengan kemenangan ini tim Merah Putih berhasil lolos ke perempat final Piala Sudirman 2015, namun sebelumnya harus lebih dulu berhadapan dengan tim Denmark untuk menentukan juara Grup C. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)