sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anggota DPR Juga Suka Booking PSK RA

Anggota DPR Juga Suka Booking PSK RA



Jakarta – Kasus terungkapnya prostitusi online kelas kakap yang melibatkan artis dan model dengan tersangka Robby Abbas (RA) alias Obbie kini telah memasuki proses pendalaman yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Jakarta Selatan.

Anggota DPR Juga Suka Booking PSK RA

Dalam keterangan RA terungkap bahwa pelanggan yang memakai jasanya juga datang dari kalangan pejabat termasuk dari anggota DPR.
“Kliennya ada dari anggota DPR, dan berbagai macam kalangan,” terang Robby di Mapolres Jakarta Selatan, seperti dikutip dari okezone.com, Senin (11/5/2015).

Lebih jauh Robby tidak menjelaskan siapa saja oknum anggota DPR tersebut, tapi biasanya wanita yang mereka pilih harus cantik, tubuh standar, serta memiliki perform dan cara bicara yang bagus.

Setelah Robby mendapatkan kriteria wanita yang diinginkan, dia kemudian memperkenalkan ‘stok’ wanita yang dimilikinya melalui BBM atau Whatsapp.

Setelah ada kesepakatan harga, mereka kemudian melakukan perjanjian waktu dan tempat untuk melakukannya.

Seperti diketahui sebelumnya, petugas Satuan Reserse Kriminal Jakarta Selatan pada Jumat (8/5/2015) malam melakukan penangkapan terhadap tersangka RA yang seorang mucikari bersama artis AA di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan saat bertransaksi dengan seorang pria, yang adalah seorang polisi yang sedang menyamar untuk menjebaknya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)