Home » News » Polisi Akan Panggil 200 ‘Anak Asuh’ dan Pelanggan RA

Polisi Akan Panggil 200 ‘Anak Asuh’ dan Pelanggan RA



Jakarta – Sepertinya para artis dan model yang menjadi ‘anak asuh’ dari mucikari RA harus bersiap-siap karena pihak Kepolisian Jakarta Selatan berencana akan memanggil 200 nama dari daftar wanita yang bekerja sama dengan RA selama ini.

Polisi Akan Panggil 200 ‘Anak Asuh’ dan Pelanggan RA

“Hari ini, kami kirimkan surat panggilan untuk beberapa saksi. Sementara orang-orang yang ada didaftar 200 nama itu dahulu yang akan kami panggil sebagai saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuberu, seperti dikutip dari okezone.com, Senin (11/5/2015).

200 nama tersebut akan diperiksa sebagai saksi untuk mendalami kasus prostitusi online kelas atas yang melibatkan artis dan model ini. Setelah itu, kepolisian juga berencana akan memanggil pelanggan RA yang kerap berkencan dengan PSK asuhannya ini, juga dalam kapasitas mereka sebagai saksi.

Polisi mengetahui daftar 200 nama tersebut setelah melakukan pengecekan terhadap BBM dari BlackBerry Q5 milik mucikari yang telah terjun ke dunia ‘esek-esek’ tiga tahun belakangan ini. Dalam sebuah grup, polisi menemukan daftar 200 nama wanita yang obrolannya tentang transaksi prostitusi.

Seperti diketahui, pada Jumat (8/5/2015) malam petugas dari Satreskrim Jakarta Selatan melakukan penangkapan terhadap tersangka RA dan seorang artis berinisial AA yang sedang bertransaksi dengan seorang pria di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA sebelumnya, artis AA yang tertangkap bersama dirinya tersebut bertarif Rp 80 juta untuk sekali kencan short time. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)