Home » News » Istri Schumacher Jual Rumah Dan Jet Pribadi Demi Pengobatan Suami

Istri Schumacher Jual Rumah Dan Jet Pribadi Demi Pengobatan Suami



Berlin – Hampir satu tahun setengah sejak kecelakaan ski di pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013 lalu, mantan juara dunia Formula 1 Michael Schumacher masih terbaring koma, dan kini sang istri Corinna terpaksa memutuskan untuk menjual harta benda yang ada untuk biaya pengobatan Schumacher.

Istri Schumacher Jual Rumah Dan Jet Pribadi Demi Pengobatan Suami

Karena biaya pengobatan Schumacher yang sangat banyak, Corinna terpaksa akan menjual rumah tempat biasa mereka berlibur di Norwegia, serta dua jet pribadi Schumacher.

Selain untuk biaya pengobatan, Corinna berpikir bahwa sudah tidak ada gunanya lagi pesawat jet pribadi dan rumah tempat berlibur tetap dipertahankan karena dalam kondisinya sekarang Michael Schumacher sudah tidak mungkin lagi untuk bisa menikmati jet pribadinya dan berlibur keluar negeri. Menurut kabar, kedua aset tersebut dijual dengan nilai USD 51 juta.

Tak hanya itu, villa kecil yang letaknya tidak jauh dari lokasi kecelakaan di pegunungan Alpen juga rencananya akan dijual. Corinna kini juga harus menggantikan sang suami untuk menjalankan bisnis yang nilainya diperkirakan mencapai USD 1 miliar.

Seperti diketahui, pebalap Formula 1 asal Jerman yang pernah 7 kali menjadi juara dunia ini mengalami kecelakaan ski di tempat liburan ski Meribel saat dia dan anak laki-lakinya sedang melakukan ski off-piste (istilah untuk area ski yang belum terjamah dan tidak memiliki papan petunjuk serta cenderung berbahaya) di kawasan pegunungan Alpen Prancis pada 29 Desember 2013 lalu.

Schumacher terjatuh dan kepalanya mengenai batu yang mengakibatkan ia mengalami cedera otak parah meskipun mengenakan helm ski. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)