sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dinda Kanya Dewi Tak Ingin Ungkap Identitas Sang Pacar

Dinda Kanya Dewi Tak Ingin Ungkap Identitas Sang Pacar



Jakarta – Sering kali gagal dalam menjalin asmara membuat Dinda Kanya Dewi tidak ingin terlalu mengumbar masalah pribadinya dengan publik.

Dinda Kanya Dewi Tak Ingin Ungkap Identitas Sang Pacar

Sebelumnya Dinda pernah berhubungan dengan Derby Romero yang mana mereka harus berakhir dengan kata putus. Dan Dinda kembali mencoba menjalin kasih dengan salah satu personil Pee Wee Gaskin, Dochi dan lagi-lagi berakhir dengan perpisahan.

Saat in usia Dinda sudah memasuki angka ke 28 tahun, kendati demikian ia masih enggan membicarakan tentang pernikahan. Walapun sepertinya usianya saat ini sudah matang untuk membina mahligai rumah tangga.

“Masih pengen enjoy aja. Jalani hidup seperti air mengalir dan nggak pengen ngomong dulu soal pernikahan,” ujar Dinda saat dijumpai di acara launching In a Beat by Verlita Evelyn di gedung Intiland Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015).

Meski tidak ingin membicarakan soal pernikahan, namun Dinda mengaku kalau dirinya saat ini sudah memiliki kekasih baru. Akan tetapi seperti biasa Dinda tidak ingin berbagi informasi siapa yang kini menjadi tambatan hatinya.

“Bukan artis, tapi memang bergelut di bidang entertaiament. Masih malu jika harus berada didepan kamera,” ungkap dinda.
Bagi Dinda targetnya saat ini bukan masalah pernikahan, masih ada banyak hal yang ingin ia wujudkan. Untuk masalah nikah bukanlah prioritas pertama bagi pemeran Mischa di sinetron Cinta Fitri ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)