Home » Hiburan » Ada 3 Level Tarif Prostitusi Artis

Ada 3 Level Tarif Prostitusi Artis



Jakarta – Pengungkapan jaringan prostitusi online yang dilakukan aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Jakarta Selatan di sebuah hotel mewah dengan tersangka seorang mucikari RA dan ‘anak asuhnya’, artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015) malam lalu menguak tabir gelap tentang tarif prostitusi artis dan model yang memang gosipnya sudah lama ada.

Ada 3 Level Tarif Prostitusi Artis

Menurut pengakuan RA, dirinya sudah berkecimpung di dunia ‘eses-essk’ kalangan artis ini cukup lama. Pelanggannya datang dari berbagai macam kalangan, mulai dari kalangan menengah, pejabat, hingga pengusaha papan atas.

Soal tarif juga bermacam-macam, mulai dari level Rp 8 juta untuk artis pendatang baru, hingga ratusan juta rupiah untuk artis yang sudah ternama.

Modus yang digunakan beraneka ragam, namun yang paling banyak yaitu dengn menggunakkan fasilitas media sosial seperti Whatapps dan BlackBerry Messenger (BBM).

Menurut Moammar Emka yang merupakan penulis dari buku laris Jakarta Undercover, ada 3 level tarif yang berlaku untuk prostitusi online kalangan artis dan model. Level A yang memakai artis-artis ternama bisa berkisar Rp 50 juta hingga ratusan juta rupiah.

Untuk level B dibagi menjadi 3 kelas, yaitu Platinum, Gold, dan Silver dengan tarif antara Rp 10 juta hingga Rp 50 juta. Sedangkan level C memakai artis atau model pendatang baru dengan harga Rp 8 juta.

Pihak kepolisian hingga kini masih mengembangkan kasus yang membuat heboh Tanah Air beberapa hari ini untuk mengetahui sistem kerja dari prostitusi di kalangan artis ini dengan memeriksa beberapa saksi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)