Home » Hiburan » Tarif Kencan Artis AA Rp 80 Juta Short Time

Tarif Kencan Artis AA Rp 80 Juta Short Time



Jakarta – Maraknya prostitusi online yang terungkap belakangan ini sepertinya juga merambah ke kalangan artis dan model di Tanah Air.

Tarif Kencan Artis AA Rp 80 Juta Short Time

Pada Jumat (8/5/2015) malam kemaren sekitar pukul 21.00 WIB petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Jakarta Selatan berhasil mengungkap jaringan prostitusi online papan atas yang melibatkan seorang model dan artis berinisial AA di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

AA ditangkap bersama seorang mucikari yang biasa dipanggil dengan nama Obbie saat melakukan transaksi dengan seorang pria di hotel tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih mendalam. Rencananya sore ini pihak Polres Jakarta Selatan akan memberikan keterangan.

Menurut pengakuan sang mucikari, dirinya menawarkan AA melalui fasilitas BlackBerry Messenger (BBM) kepada pelanggannya yang notabene datang dari kalangan pengusaha dan pejabat. Dia mematok harga Rp 80 juta untuk sekali kencan selama 1 jam.

Obbie juga menambahkan bahwa “anak asuh”-nya ini bernama Amel yang berprofesi sebagai model majalah dewasa dan Disc Jokey (DJ).
Saat tertangkap AA mengenakan baju terusan warna coklat dan terlihat terus berusaha menutupi wajahnya saat dibawa ke mobil polisi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)