sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ramon Yusuf Tungka Tak Setuju Dengan Pesta Bikini

Ramon Yusuf Tungka Tak Setuju Dengan Pesta Bikini



Jakarta – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan berita adanya beberapa sekolah menengah atas yang ingin mengadakan pesta bikini. Tentu saja banyak pro dan kontra tentang hal tersebut, akan tetapi kebanyakan hal itu tidak disetujui kebanyakan orang.

Ramon Yusuf Tungka Tak Setuju Dengan Pesta Bikini

Salah satunya datang dari artis Ramon Yusuf Tungka, ia berpendapat sekolah menengah atas yang mengadakan pesta bikini bukan suatu contoh yang patut untuk diteladani.

“Saya tidak habis pikir, bagaiamana ini bisa terjadi. Kalau kita lihat jaman dulu anak SMA hanya merayakan dengan corat coret baju. Tapi sekarang ini sudah melampaui batas,” tegas Ramon saat dijumpai di Djakarta Thetater, MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dengan keadaan anak muda yang sekarang ini, Ramon sungguh sangat prihatin. Ia berharap pihak yang berkaitan bisa menyelesaikan dan membimbing mereka untuk lebih baik lagi. Bagi Ramon hal itu juga merupakan hal yang harus ditindak lanjuti oleh yang berwajib.

“Semua orang tua pasti khawatir tentang ini. Mereka juga berfikir bahwa anak mereka dalam bahaya karena moral yang kurang bagus. Mungkin ada juga yang berfikir lebih baik naik gunung tidak pulang dari pada melakukan hal demikian,” ujar Ramon.

Untuk itu Ramon berharap bahwa semua orang tua lebih mewaspadai anak-anak mereka, dan bisa memberikan pendidikan yang lebih bagus lagi saat berada didalam rumah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)