sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nadia Vega Segera Akhiri Masa Lajang

Nadia Vega Segera Akhiri Masa Lajang



Jakarta – Jika melihat dalam segi usia tentu saja Nadia Vega sudah cukup umur untuk bisa segera melangsungkan pernikahan. Nadia Vega sudah berusia 27 tahun, namun artis cantik yang satu ini belum juga memberikan sinyal untuk segera menikah. Dan tentu saja banyak yang mempertanyakan hal itu kepada Nadia Vega.

Nadia Vega Segera Akhiri Masa Lajang

Selama ini Nadia Vega sudah memiliki hubungan spesial dengan pria bule yang sudah dipacarinya selama 2,5 tahun. Pria tersebut adalah salah satu animator film The Avengers, dan sepertinya ia juga telah menunjukkan bahwa dirinya memang memiliki niat serius untuk melanjutkan hubungan mereka.

“Saya sudah punya pacar yang sudah berhubungan selama 2,5 tahun. Kami memang serius, dan sudah ada pembicaraan untuk ke arah yang lebih formal,” kata Vega saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Vega juga menuturkan kalau sang kekasih juga telah menunjukkan keseriusannya untuk menikahi dirinya. Salah satu yang sangat special bagi Vega adalah sang kekasih telah menjadi mualaf dan sudah siap untuk menikah.

“Kami sebenarnya sudah tunangan tapi belum resmi. Dan kami akan segera melangsungkan secara resmi dengan keluarga. Dan alhamdulillah sekarang dia sudah mualaf itu cukup menunjukkan bahwa dirinya sangat serius dengan saya,” jelas Vega kembali.

Menurut Vega, Jorik Dozy merupakan salah satu sosok pria yang mampu mengubah cara pandang dirinya dan menjadikan dirinya semakin lebih baik lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)