Home » Hiburan » Katy Perry Bikin Penonton Indonesia Menangis

Katy Perry Bikin Penonton Indonesia Menangis



Jakarta – Pelantun lagu Firework Katy Perry, sukses membuat para penggemarnya di Indonesia menangis histeris saat mengadakan konser di Indonesian Convention Exhibition, Serpong, Sabtu (10/5/2015) malam.

Katy Perry Bikin Penonton Indonesia Menangis

Katy Cats Indonesia, demikian julukan penggemar fanatik Katy Perry di Tanah Air, seperti terbius dalam suasana hingar bingar dan hentakan musik yang mengiringi konser bertajuk Prismatic World Tour ini.

Penampilan Katy Perry tadi malam diawali dengan penampilan duo the Dolls yang terdiri dari Moretti dan Margot yang merupakan seorang DJ dan pemain biola. Setelah itu Katy Perry muncul dengan berbalut mini dress hitam, diantar para penari berkostum ala Suku Maya. “Jakarta!” demikian teriakan Katy menyapa penggemarnya di Indonesia.

Tak hanya dihipnotis dengan penampilan Katy yang berada di atas panggung selama kurang lebih 90 menit melantunkan 17 lagu hitsnya, Katy Cats Indonesia juga dibuat takjub dengan tata lampu dan permainan cahaya selama konser yang meskipun terlihat sederhana namun hidup karena adanya video penuh efek visual di latar belakangnya.

Pada konsernya di Jakarta tadi malam Katy Perry yang dikenal total saat menghibur penggemarnya di panggung juga membawa ‘kuda’ yang terdiri dari manusia untuk membopongnya. Katy juga harus berganti pakaian sebanyak 7 kali untuk menyesuaikan dengan tema lagu yang dibawakannya. Saat melantunkan lagu Dark Horse, suasana dan tema panggung mendadak berubah menjadi suasana ala Mesir kuno.

Katy Pery juga mendadak membuat penonton di Jakarta terhanyut suasana sendu dengan musik mengalun lembut saat menyanyikan lagu The One That Got Away yang ia medley dengan lagu Thinking of You.

Konser Katy Perry tadi malam ditutup dengan lagu Firework yang dibalut dengan teknologi visual tiga dimensi yang dapat dilihat jika penonton memakai kacamata khusus.

Berikut 17 lagu yang dibawakan Katy Perry dalam konsernya tadi malam:

1. Roar
2. Part of Me
3. Wide Awake
4. Dark Horse
5. E.T.
6. Legendary Lovers
7. I Kissed A Girl
8. Hot N Cold
9. International Smile
10. By the Grace of God
11. The One That Got Away – Thingking of You
12. Unconditionally
13. Walking on Air
14. This Is How We Do – T.G.I.F
15. Teenage Dream
16. California Gurls
17. Firework

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)