Home » Hiburan » Ingin Lupakan Kesedihan, Pipik Jual Rumah Dan Motor Uje

Ingin Lupakan Kesedihan, Pipik Jual Rumah Dan Motor Uje



Jakarta – Tidak ada yang menduga kapan bahaya akan datang, Pipik Dian Irawati atau yang akrab dipanggil Umi Pipik ini juga tidak ingin hal itu terjadi. Setelah ditinggal oleh sang suami Uje, ia pun harus menempati rumah kontrakan setelah rumahnya pernah terbakar beberapa waktu lalu.

Ingin Lupakan Kesedihan, Pipik Jual Rumah Dan Motor Uje

Umik Pipik dan anak-anaknya kini menempati rumah dikawasan Kemang, Jakarta Selatan yang sudah hampir dua tahun ini ia tempati. Namun menurut Pipik anak-anaknya tidak mau kembali ke rumah yang lama karena trauma atas kejadian yang lalu.

Ia juga berharap kalau rumah tersebut akan segera ada pembeli yang berminat, selain itu Pipik juga berencana untuk menjual motor Uje karena motor tersebut sering kali jatuh. “Semoga cepat laku. Dan bisa beli rumah yang baru. Almarhum kan pengen beli tanah dan rumah baru, jadi saya ingin mewujudkannya,” ucap Pipik saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Untuk urusan rumah Pipik tidak lantas ingin menjual rumah tersebut, terlebih dulu Pipik juga menanyakan hal tersebut pada anak-anaknya. Jika memang mereka ingin kembali ke rumah Pipik berencana untuk merenovasinya. Tapi sayang mereka tidak ingin kembali kerumah yang lama.

Selain itu Pipik ingin kembali membeli sebidang rumah untuk yayasan anak yatim yang sudah di cita-citakan oleh almarhum Uje. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)