sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gagal Tempel Ketat Barca, Madrid Langsung Tatap Laga Vs Juventus

Gagal Tempel Ketat Barca, Madrid Langsung Tatap Laga Vs Juventus



Madrid – Hanya hasil imbang yang mampu diraih Real Madrid ketika menghadapi raksasa Laliga Spanyol lainnya, Valencia, dimana skor akhir pada pertandingan tersebut adalah 2-2. Alhasil Barcelona pun kian diambang peraihan gelar juara karena jarak poin kini semakin melebar jauh.

Gagal Tempel Ketat Barca, Madrid Langsung Tatap Laga Vs Juventus

Namun demikian pihak Real Madrid menegaskan tidak ingin terlalu meratapi hasil yang kurang memuaskan ketika menghadapi Valencia, dan memilih untuk langsung fokus menatap pertandingan penting kontra Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Hal ini sebagaimana diungkapkan pemain bertahan Real Madrid Pepe yang mengakui timnya tidak mengawali laga kontra Valencia dengan baik namun tetap mampu berbuat lebih pada paruh kedua dan merasa yakin bisa menang atas Juventus, Football-Espana, Sabtu (09/05/2015).

“Kami tidak memulai laga (kontra Valencia) dengan baik. Tapi kami tampil sangat bagus di babak kedua. Jika kami bermain baik saat melawan Juve, kami akan bisa mengalahkan mereka. La Liga sulit untuk saat ini. Tapi kami tidak pernah mau menyerah,” terang Pepe. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)