Home » Hiburan » Fandy Dan Dahlia Tak Permasalahkan Umur

Fandy Dan Dahlia Tak Permasalahkan Umur



Jakarta – Sepertinya Fandy Christian sudah memantapkan hati untuk memilih Dahlia Poland sebagai pasangan hidupnya. Sekarang ini terdengar kabar bahwa Fandy akan segera menemui keluarga Dahlia untuk menunjukkan keseriusannya untuk mempersunting Dahlia.

Fandy Dan Dahlia Tak Permasalahkan Umur

“Minta doanya saja. Tapi saya masih belum bisa ngomong banyak, ada yang spesial di tahun ini,” ujar Fandy saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Fandy adalah salah satu artis pria yang di cap play boy, beberapa teman artis pernah menjadi kekasih Fandy. Diantaranya ada Caroline Elodie, Ayu Hastari dan Uli Aulani. Namun Fandy akhirnya memantapkan pilihan hati kepada Dahlia Poland untuk menjadi kekasih terakhirnya.

Fandy dan Dahlia memang terpaut usia yang lumayan jauh. Akan tetapi kendati demikian Fandy dan Dahlia tidak mempermasalahkan hal itu. Fandy menuturkan kalau dirinya sangat pas dan nyaman bersama Dahlia.

“Saya nyambung dengan dia, dan tidak ada alasan untuk tidak menyayangi dia,” tutur Fandy.

Awal mula bertemu saat keduanya berperan di FTV, dari situlah mereka terus berhubungan dan menjalin asmara hingga saat ini. “Dari FTV dan kami setelah itu sering jalan bareng dan berdua. Obralan kami juga nyambung dan pastinya itu adalah awal yang indah bagi kami,” tutup Fandy.

Semoga rencana baik mereka akan berjalan lancar dan bisa ke jenjang yang lebih serius lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)