sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ashanty Sayangkan Ulah Hackers

Ashanty Sayangkan Ulah Hackers



Jakarta – Para hakers memang kini merupakan salah satu yang sangat ramai diperbincangkan. Apalagi dikalangan artis, banyak juga akun mereka yang hilang akibat ulah mereka. Tentu saja hal itu juga sangat disayangkan oleh Ashanty, ia juga merupakan salah satu artis yang rajin mengunggah foto-foto baby cantiknya di akun Instagram miliknya.

Ashanty Sayangkan Ulah Hackers

Dalam beberapa kesempatan Ashanty juga menumpahkan kekesalannya atas tingkah hackers yang merugikan dirinya. “Saya pernah satu kali di hack dan aurel pun juga pernah kena, ya sama mereka yang usil dan tidak bertanggung jawab. Kesel sih tapi mau gimana, kalau kita ladeni kayaknya bagaimana gitu. Lebih baik dibiarkan saja,” keluh Ashanty saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Beberapa waktu lalu.

Yang tidak habis fikir menurut Ashanty para hackers tersebut juga masuk ke akun instagram miliknya, mereka juga sempat menghapus foto-foto baby Arsy yang diunggah oleh Ashanty. Hal itu juga sangat disayangkan karena Ashanty ingin memiliki kenangan dalam setiap perkembangan Arsy.

“Waktu itu mungkin belum pakai nama orang tua, jadi banyak yang iri Arsy sudah banyak pengikutnya. Dan sekarang udah pakai nama aku,” tambah Ashanty.

Dalam akun instagram milik Aurel juga sempat kehilangan foto kekasihnya, akan tetapi Ashanty mengungkapkan kalau dirinya tidak tahu masalah itu. Dan ia juga menganggap kalau itu adalah ulah para hackers. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)