Home » Hiburan » Amel Alvi: Artis AA Yang Tertangkap Bukan Dirinya

Amel Alvi: Artis AA Yang Tertangkap Bukan Dirinya



Jakarta – Pada hari ini, Sabtu (9/5/2015), beredar berita yang cukup menghebohkan dengan tertangkapnya seorang artis wanita berinisial AA dalam kasus prostitusi di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Banyak gosip yang beredar bahwa artis AA itu adalah Amel Alvi.

Amel Alvi: Artis AA Yang Tertangkap Bukan Dirinya

Sore tadi pada pukul 16.33 WIB, lewat akun Twitter-nya @amelalvi28 Amel membantah bahwa yang ditangkap polisi pada Jumat (8/5/2015) malam kemaren bukan dirinya. “Semuanya inisial AA itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja,” demikian tulis Amel.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Jumat (8/5/2015) malam kemaren sekitar pukul 21.00 WIB petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Jakarta Selatan berhasil mengungkap jaringan prostitusi online papan atas yang melibatkan seorang model dan artis berinisial AA di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Bersama AA ditangkap pula seorang mucikari berinisial RA yang menghubungkan AA dengan pria hidung belang yang berani membayar mahal untuk sekali kencan dengannya. Menurut pengakuan RA, tarif untuk sekali kencan short time selama satu jam dengan AA pelanggan harus membayar Rp 80 juta.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru pada Sabtu (9/5/2015) sore memberikan keterangan bahwa artis AA hanyalah diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi sehingga tidah ditahan, sedangkan tersangka RA ditahan dengan jeratan Pasal 296 dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)