sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Soundtrack Furious 7 Bertahan di Puncak Tangga Billboard

Soundtrack Furious 7 Bertahan di Puncak Tangga Billboard



Los Angeles – Ketenaran film Furious 7 sepertinya juga menjadi berkah untuk soundtracknya. Bagaimana tidak, lagu See You Again yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa masih bertengger di peringkat pertama tangga lagu Billboard Amerika Serikat hingga minggu kedelapan ini.

Soundtrack Furious 7 Bertahan di Puncak Tangga Billboard

Menurut Digital Spy pada hari Jumat (8/5/2015), lagu yang dirilis pertama kali pada 17 Maret 2015 di Amerika Serikat ini selain menjadi penguasa tangga lagu Billboard AS, juga menjadi lagu yang paling banyak diputar di Negeri Paman Sam.

Lagu See You Again dinyanyikan berduet antara Wiz Khalifa dan Charlie Puth. Hinggga saat ini lagu tersebut telah menyentuh penjualan sebesar 285 ribu kopi.

Lirik lagu See You Again seperti menjadi salam perpisahan kepada aktor pemeran tokoh Brian O’Connor dalam Fast and Furious, Paul Walker, yang meninggal akibat kecelakaan mobil di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles pada 30 November 2013 lalu. Hal ini menjadi sangat terasa saat lagu tersebut diputar di penghujung film. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)