Home » Hiburan » Ditawari Film Horor, Sara Wijayanto Observasi ke Sejumlah Peramal

Ditawari Film Horor, Sara Wijayanto Observasi ke Sejumlah Peramal



Jakarta โ€“ Sara Wijayanto memang selama ini lebih dikenal dengan segala sesuatu yang berbau misteri. Karena beberapa tempat yang angker dengan tercium bau anyir atas hadirnya makhluk-makhluk astral, bagi penyanyi yang mengawali karir bersama slank ini bukan sebuah hal yang menakutkan.

Ditawari Film Horor, Sara Wijayanto Observasi ke Sejumlah Peramal

Sayang ketika ditawari untuk dapat bermain film perdananya, Sara sudah tidak dapat berkutik. Terlebih lagi film yang akan dibintanginya ini memiliki genre horor, yang disesuaikan dengan minatnya.

Ketika didaulat untuk berperan sebagai seorang peramal kartu Tarot, Sara mengaku sempat bingung dalam film yang berjudul Tarot. Ketika ditemui wartawan harianindo, Kamis malam (7/5), Sara mengaku memang ia bisa meramal, namun bukan berprofesi sebagai peramal.

Memang beberapa teman dekatnya, ia dengan suka rela membacakan ramalannya. Walaupun demikian, untuk memerankan film ini Sara akan melakukan sejumlah observasi di beberapa peramal. Sara juga mengakui bahwa bermain dalam film horor memang membuatnya menjadi bingung, hal ini dikarenakan lokasi syuting benar-benar cukup angker. (Rini Masriyah โ€“ www.harianindo.com)