sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Paul Pogba Sudah Mulai Pulih dari Cederanya

Paul Pogba Sudah Mulai Pulih dari Cederanya



Turin – Kabar bahagia hinggapi kubu Juventus dimana gelandang tengah muda andalan Paul Pogba kondisinya dinyatakan sudah pulih setelah sebelumnya dirundung cedera pada bagian paha dan membuat pesepakbola berkebangsaan Perancis itu harus absen sekian laga dilaga kontra Real Madrid.

Paul Pogba Sudah Mulai Pulih dari Cederanya

Kamis (07/05/2015), Paul Pogba dilaporkan saat ini sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya di Juventus yang meliputi pertandingan, fisik, maupun possessio dengan kemungkinan akan bisa diturunkan pada laga krusial kontra Real Madrid dalam laga leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Adapun Paul Pogba sebagaimana diketahui sebelumnya sempat diterpa cedera tepatnya pada laga kontra Borussia Dortmud dipertarungan 16 besar Liga Champions sehingga membuat pesepakbola berkebangsaan Perancis berusia 22 tahun itu harus menepi selama kurang lebih satu bulan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)