sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Louis Van Gaal Ucapkan Selamat Kepada Jose Mourinho

Louis Van Gaal Ucapkan Selamat Kepada Jose Mourinho



Manchester – Keberhasilan Jose Mourinho membawa Chelsea merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris dimusim ini mendapatkan apresiasi dari pelatih kepala klub Manchester United Louis Van Gaal dengan meluncurkan kata selamat atas keberhasilan terkait, lansiran DailyStar, Jumat (28/05/2015).

Louis Van Gaal Ucapkan Selamat Kepada Jose Mourinho

“Saya sudah mengirim dia (Jose Mourinho teks (ucapan selamat). Namun saya tidak tahu apakah pesannya terkirim, karena saya tahu dia sering mengganti nomor. Saya ingin mengucapkan rekan saya Jose Mourinho dan Chelsea selamat karena memang layak mendapatkan juara,” terangnya.

Louis Van Gaal turut mengakui pada musim ini Chelsea berhasil memperlihatkan grafik performa apik sehingga layak untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris 2014-2015. “Ketika Anda melihat statistiknya, Anda tidak bisa meragukan bahwa mereka (Chelsea) adalah juara sejati,” urainya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)