sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Penyebab Meninggalnya Suami Bos Facebook

Penyebab Meninggalnya Suami Bos Facebook



Punta Mita – Suami dari Chief Operating Officer (COO) Facebook Sheryl Sandberg, Dave Goldberg meninggal dunia secara tiba-tiba saat sedang berlibur bersama keluarga di sebuah villa dekat Resort Four Season, di Punta Mita, barat daya Meksiko.

Penyebab Meninggalnya Suami Bos Facebook

Pada hari Jumat (1/5 /2015), Dave Goldberg keluar kamar untuk pergi ke tempat gym di kompleks villa tersebut sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Pada saat melakukan treadmill Dave Goldberg tiba-tiba jatuh pingsan sehingga kepalanya membentur treadmill.

Karena kerasnya benturan, CEO Survey Monkey ini mengalami cedera otak dan pendarahan. Keadaan Dave yang seperti itu baru diketahu oleh Robert Goldberg, saudara Dave, sekitar pukul 7 malam. Namun belum diketahui apa yang menyebabkan Dave tiba-tiba jatuh pingsan.

Dave Goldberg kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit San Javier di Nuevo Vallarta, namun pria berusia 47 tahun itu meninggal saat dalam penanganan dokter.

Sementara itu, Sherly Sandberg merasa sangat terpukul dengan kepergian Dave yang mendadak. “Dia adalah orang pertama yang menunjukkan internet ke saya, dan selalu membuat saya seperti merasa selalu di rumah dimana pun aku berada. Dia mitra di rumah dan ayah yang baik untuk anak-anak,” tulis Sherly dalam sebuah postingan di Facebook.

Dave Goldberg pernah bekerja sebagai eksekutif Yahoo sebelum bergabung di Survey Monkey pada 2009. Sejak dipegang Goldberg, Survey Monkey berkembang dari perusahaan yang mempunyai 12 karyawan menjadi 450 karyawan.

Dave Goldberg juga berhasil membawa perusahaan yang menangani Google Ventures, Bain Capital Ventures, Tiger Global dan lainnya ini meraup keuntungan US$ 2 miliar atau setara Rp 20,6 triliun. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)