sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Langkah Fariz RM Setelah Permohonan Rehabilitasi Ditolak

Ini Langkah Fariz RM Setelah Permohonan Rehabilitasi Ditolak



Jakarta – Permohonan dari pihak Fariz RM untuk menjalani masa rehabilitasi secara jelas telah ditolak Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dimana musisi terkemuka tanah air Indonesia itu kemudian dijatuhi hukuman kurungan penjara selama kurun waktu 8 bulan.

Ini Langkah Fariz RM Setelah Permohonan Rehabilitasi Ditolak

Atas putusan Majelis Hakim terkait, Fariz RM dalam keterangannya menjelaskan untuk saat ini langkah yang ditempuh masih memikirkan secara lebih matang lagi apakah akan mengajukan banding atau tidak sebagaimana hasil konsultasinya dengan sang penasehat hukum, Jakarta, Rabu (06/05/2015).

“Saya telah berkonsultasi dengan pengacara. Saran penasehat hukum, saya disarankan pikir-pikir lagi. Kami akan menjawab kembali 7 hari ke depan. Tapi status itu harus diterima. Ada dua masalah. Secara pribadi saya merasa terus terang apapun yang diputuskan secara hukum yang terbaik,” ungkapnya.

“Tapi dari proses hukum ada pertimbangan lain tapi belum tahu bagaimana kelanjutan dan jalan keluarga,” imbuh musisi ternama tanah air Indonesia Fariz RM yang tersangkut dengan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang seraya menyatakan harapan agar proses hukumnya bisa segera berakhir. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)