sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Duo Serigala Ingin Asuransikan Payudaranya

Duo Serigala Ingin Asuransikan Payudaranya



Jakarta – Setelah berita kontroversi soal tersebarnya foto-foto seronok salah satu anggota Duo Serigala, Pamela Safitri, belum lama berlalu kini penyanyi dangdut duet cewek pemilik goyang dribble tersebut kembali membuat pernyataan heboh, ingin mengasuransikan payudara mereka.

Duo Serigala Ingin Asuransikan Payudaranya

Rencana tersebut bahkan telah di ketahui oleh sang manajer, Didiet. Didiet mengatakan bahwa rencana mengasuransikan payudara Duo Serigala ini didasari oleh faktor keselamatan dan kesehatan. Apalagi, sudah banyak selebriti luar negeri yang melakukan hal serupa.

Pihak label yang menaungi kedua penyanyi ini, Pelangi Record, sedang melakukan kajian dan mencari tahu bagaimana teknis pembayarannya karena di Indonesia sendiri belum ada lembaga asuransi dan kesehatan yang secara spesifik menangani pembiayaan payudara.

Menurut kabar yang beredar, biaya untuk mengasuransikan payudara kedua penyanyi yang gemar memakai pakaian seksi ini bisa mencapai Rp 1 miliar.

Seperti diketahui, mengasuransikan payudara sudah marak dilakukan oleh para selebritis dunia, salah satunya adalah bintang Baywatch Pamela Anderson, namun untuk kasus di Tanah Air masih dapat dihitung oleh jari. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)