sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Dortmund Buka Pintu Bagi Klub Peminat Ilkay Gundogan

Dortmund Buka Pintu Bagi Klub Peminat Ilkay Gundogan



Dortmund – Bagi para tim peminat Ilkay Gundogan terutama klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United memiliki peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah berusia 24 tahun berkebangsaan Jerman itu setelah pihak Borussia Dortmund menyatakan siap melepasnya.

Dortmund Buka Pintu Bagi Klub Peminat Ilkay Gundogan

Kesiapan manajemen Borussia Dortmund untuk melepas gelandang tengah andalan Ilkay Gundogan pun semakin jelas setelah Michael Zorc mengatakan pihaknya tidak bisa menahan pemain yang memang memiliki keinginan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti, SoccerWay, Selasa (05/05/2015).

“Dia (Ilkay Gundogan) menginginkan pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu yang dia katakan kepada kami. Kami sangat sadar klub ini sangat membutuhkannya. Akan tetapi, kami tidak memiliki kekuatan untuk menahannya,” ungkap Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc.

“Saat ini semua tergantung pada tawaran setiap klub yang meminatinya. Lalu setelah itu, kami akan dapat memutuskan. Saya sendiri belum dapat memastikan dimana dia (Ilkay Gundogan) akan merumput. Apakah di Premier League atau di La Liga? Saya belum dapat memutuskannya,” tegasnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)