sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cynthiara Alona Jadi Korban Penipuan Investasi Bodong

Cynthiara Alona Jadi Korban Penipuan Investasi Bodong



Tangerang – Model majalah pria dewasa, Cynthiara Alona sedang ketiban sial lantaran uang Rp 750 juta yang sedianya ia investasikan dalam proyek renovasi Rumah Sakit ternyata investasi tersebut bodong.

Cynthiara Alona Jadi Korban Penipuan Investasi Bodong

Dalam sidang kasus penipuan dengan dua orang terdakwa yaitu Bambang dan Katiman yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, pada hari Selasa (5/5/2015) ini Cynthiara Alona bersaksi dirinya telah ditipu oleh kedua terdakwa yang awalnya menawarkan investasi proyek renovasi sebuah Rumah Sakit Pemerintah di Jakarta dengan dana awal sebesar Rp 1,2 miliar.

Kedua terdakwa awalnya menjanjikan keuntungan sebesar Rp 100 juta setiap bulannya selama 3 bulan dan modal awal akan dikembalikan dalam waktu 3 bulan, sehingga nantinya Alona akan memperoleh Rp 1,5 miliar.

Dana sebesar itu tidak dibayarkan Cynthiara Alona secara langsung namun dilakukan dengan mencicil. Tanggal 1 Juni 2014 dia mentransfer dana sebesar Rp 240 juta dan tanggal 10 Juni Rp 500 juta. Sisanya Rp 10 juta dibayarkan secara tunai.

Namun dalam perkembangannya, Alona merasa ada yang tidak beres dengan investasi ini, dan saat dicek ke pihak Rumah Sakit ternyata memang tidak ada renovasi tersebut.

Dalam persidangan kemaren, Alona juga menyerahkan tiga sertifikat tanah dan satu unit Alphard sebagai barang bukti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)