Home » Sport » Bale dan Ramos Dianggap Biang Kekalahan El Real Atas Juventus

Bale dan Ramos Dianggap Biang Kekalahan El Real Atas Juventus



Manchester – Kekalahan raksasa Spanyol Real Madrid atas tim besar Italia Juventus dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Champions (leg pertama semifinal) mendapat perhatian lebih dari salah satu legenda hidup Manchester United asal Republik Irlandia Roy Keane.

Bale dan Ramos Dianggap Biang Kekalahan El Real Atas Juventus

Mantan punggawa andalan ‘The Red Devils’ itu menilai Gareth Bale tidak terlihat memberikan kontribusi maksimal pada pertandingan terkait. Sosok pemain bertahan Sergio Ramos bahkan dianggap berpenampilan lebih buruk dari pesepakbola termahal didunia saat ini tersebut.

“Anda tidak bisa memenangkan pertandingan dengan 10 orang. Bale tidak memberikan kontribusi untuk Real Madrid di laga ini. Dia terlalu cepat ambil keputusan padahal alasan dia berada di Real Madrid untuk membuat tim semakin kuat bukan membuat rekan setim tidak bahagia dengan keputusan yang salah,” terangnya.

Lansiran Squawka, Rabu (06/05/2015), Roy Keane turut berujar, “Mereka hanya bermain dengan sembilan orang. Sergio Ramos lebih buruk (dari Gareth Bale).” Adapun dilaga terkait Real Madrid harus puas pulang ke Santiago Bernabeu dengan kekalahan tipis 2-1 atas tim tuan rumah Juventus. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)