sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Luis Enrique Tak Ingin Terlena dengan Peluang Treble

Luis Enrique Tak Ingin Terlena dengan Peluang Treble



Barcelona – Peluang skuad Barcelona besutan Luis Enrique untuk merengkuh tiga gelar juara dari ajang kompetisi berbeda, yaitu Liga Champions, Laliga Spanyol, dan Copa Del Rey hingga saat ini masih terbuka lebar. Sang pelatih pun mengaku menyukai kata-kata treble, namun enggan terlena.

Luis Enrique Tak Ingin Terlena dengan Peluang Treble

Pada pernyataan pers-nya, Barcelona, Selasa (05/05/2015), Luis Enrique berujar, “Saya suka kata-kata itu (treble). Namun kita tahu dari tiga bisa saja menjadi nol (gelar). Kami bisa meraih semuanya tapi untuk bisa sampai disana masih ada empat tim yang harus kami kalahkan.”

Dan jika nantinya Luis Enrique berhasil membawa Barcelona meraih tiga gelar juara diajang kompetisi berbeda, maka pencapaian itu akan menyamai apa yang telah dilakukan entrenador Barca sebelumnya, Pep Guardiola, dimana Andres Iniesta dkk dibawa menuju peraihan berbagai trofi diajang yang diikutinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)