Home » Sport » Van Gaal Mengaku Kecewa dengan Performa Di Maria

Van Gaal Mengaku Kecewa dengan Performa Di Maria



Manchester – Berstatus sebagai pemain termahal dikubu Manchester United ternyata mendapatkan perhatian khusus dari pelatih kepala Louis Van Gaal dimana Angel Di Maria dinilai telah tampil mengecewakan sepanjang musim ini, berdasarkan lansiran laman Sportsmole, Sabtu (02/05/2015).

Van Gaal Mengaku Kecewa dengan Performa Di Maria

Meskipun dinilai telah tampil mengecewakan sepanjang musim ini bersama skuad Manchester United namun pelatih Louis Van Gaal menegaskan gelandang tengah berkebangsaan Argentina Angel Di Maria masih memiliki peluang yang begitu besar untuk menjadi pemain andalan MU dimasa depan.

“Dia (Angel Di Maria) tidak bisa dikatakan memiliki musim yang luar biasa. Normalnya, Di Maria harus dimainkan disetiap pekannya. Namun, peluang dia kembali bermain sebagai starter cukup tinggi. Berita dia gagal masuk starting line-up karena kerap tampil mengecewakan itu benar adanya,” terangnya.

“Saya kecewa dengan performanya (Angel Di Maria) dimusim ini,” tegas pelatih kepala Manchester United berkebangsaan Belanda Louis Van Gaal. Adapun Angel Di Maria baru menorehkan empat gol dan 12 assist dari 31 pertandingan yang telah dilakoninya bersama MU pada musim ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)