sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kompetisi ISL 2015 Dipastikan Tidak Tuntas Tapi Selesai

Kompetisi ISL 2015 Dipastikan Tidak Tuntas Tapi Selesai



Jakarta – Ajang kompetisi Indonesia Super League 2015 dipastikan berkondisi Force Majeure sehingga berbagai pertarungan tersisa didalmanya dihentikan walaupun belum tuntas. Hal ini sebagaimana disampaikan Joko Driyono selaku Pimpinan dari Manajemen PT Liga Indonesia, Sabtu (02/05/2015).

Kompetisi ISL 2015 Dipastikan Tidak Tuntas Tapi Selesai

“Menurut regulasi kompetisi, maka dianggap seluruh kompetisi ISL 2015 tidak ada atau selesai tapi tidak tuntas,” terang Joko Driyono, Jakarta, Sabtu (02/05/015), seraya berujar keputusan tersebut nantinya mendapat tindak lanjut mendalam karena dipastikan akan ada dampak lebih jauh.

Dampak yang dimaksud Joko Driyono terjadi antara hubungan Liga dengan klub, partner, maupun pemain. Selain itu pihak PSSI tidak hanya kompetisi Indonesia Super League (ISL) dihentikan, namun juga termasuk Divisi Utama 2015 sebagai buntut intervensi pemerintah terhadap PSSI. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)