Home » Hiburan » Sama-Sama Sehat, Bella Saphira Ikut Program Hamil

Sama-Sama Sehat, Bella Saphira Ikut Program Hamil



Jakarta – Memiliki momongan adalah suatu hal yang sangat diinginkan oleh pasangan suami istri. Bella Saphira yang merupakan istri dari Mayor Jendral Agus Surya Bakti juga mengakui hal itu. Sejak menikah pada tahun 2013 silam hingga saat ini ia masih belum mengandung. Untuk itu Bella juga mengaku tengah mengikuti program kehamilan.

Sama-Sama Sehat, Bella Saphira Ikut Program Hamil

“Saya memang ikut, saya pengennya cepet punya momongan. Saya dan suami juga sehat dan masih bagus reproduksinya,” papar Bella saat dijumpai di acara Yayasan Pernik Nusantara di Kawasan Barito, Rabu (29/4/2015).

Tidak hanya berusaha dengan ilmu kedoketaran, Bella jugamemohon doa kepada keluarga dan para sahabatnya agar bisa secepatnya diberikan buah hati oleh yang maha kuasa. “Minta doanya ya. Semoga cepat dan kalau saya hamil saya janji akan menjaga kandungan saya dan mengurangi aktifitas,” ujar Bella kembali.

Bella pun mengaku kalau dirinya terus belajar seputar kehamilan, dan ia juga banyak mendapatkan ilmu untuk memicu kehamilan dan seputar makanan yang dikonsumsi atau lainnya. Ada juga yang menyarankan untuk mengasuh anak agar bisa memancing hamil. Tapi bagi Bella ia sudah punya keponakan yang ia anggap seperti anaknya sendiri.

“Keponakan saya banyak, ada tiga. Dan tentu saja mereka saya anggap seperti anak saya sendiri. Memang tidak tiap hari hanya dua hari dalam seminggu,” tutup Bella. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)