sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ratu Meta Bakal Beli Microphone Nassar

Ratu Meta Bakal Beli Microphone Nassar



Jakarta – Sepertinya kebahagian rumah tangga Nassar dan Muzdalifah akan segera berakhir. Seperti yang kita ketahui kalau Muzdalifah sebelumnya telah menarik mobil yang diberikannya kepada Nassar. Hal itu terjadi setelah Nassar kembali meninggalkan rumah untuk kedua kalinya.

Ratu Meta Bakal Beli Microphone Nassar

Tidak hanya itu Microphone yang biasa dipakai Nassar juga akan segera dilelang. Hal itu diketahui dari Ratu Meta yang merupakan salah satu pedangdut pendatang baru. Meta mengungkapkan kalau dirinya akan membeli microphone yang biasa dipakai Nassar.

“Itu milik Nassar yang dibelikan Muzdalifah, katanya mau dijual. Karena aku lagi cari mic mungkin aku bisa membelinya,” tutut Ratu Meta saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Kita tahu bahwa mic itu tergolong mic mahal yang diperuntukkan supaya suara akan terdengar lebih bagus. Mic itu seharga Rp 100 juta , kendati harganya mahal namun Meta memang sangat ingin memiliknya.

“Katanya sih Rp 100 jutaan, mungkin kalau harganya segitu saya bisa membelinya,” imbuhnya lagi.

Akan tetapi hingga saat ini ia masih menunggu apakah microphone itu jadi dijual oleh Muzdalifah atau tidak. Meta juga masih belum memperoleh jawaban tentang hal itu dari Muzdalifah. Beberapa waktu lalu Meta juga bertemu dengan Muzdalifah, namun menurut Meta masih belum mendapat jawaban yang pasti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)