sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Penyidik Polri Disebut Ambil Surat Novel Berlogo KPK

Penyidik Polri Disebut Ambil Surat Novel Berlogo KPK



Jakarta – Setelah ditahannya Novel Baswedan, para penyidik dari pihak Kepolisian melakukan aksi penggeladahan dikediaman penyidik handal Komisi Pemberantasan Korupsi itu, tepatnya di Kelapa Gading, Jum’at (01/05/2015), dimana kemudian sejumlah barang bukti diamankan.

Penyidik Polri Disebut Ambil Surat Novel Berlogo KPK

Dan berdasarkan keterangan pengacara Novel Baswedan, Chrisbiantoro, terdapat barang bukti yang diamankan penyidik Kepolisian namun dinilai tak relevan atas kasus terduga karena berkenaan dengan KPK. “Barang bukti yang diambil ?ada beberapa surat dan sertifikat, yang berkaitan. Ada satu surat berlogo KPK,” terangnya.

“Penggeledahan awalnya ada 22 barang bukti. Tapi setelah diperiksa 2 barang dianggap tidak relevan dengan perkara. Saat terjadi penggeledahan kondisi keluarga di dalam seperti istri dan anak-anak biasa dan dibuat senyaman mungkin,” tandas Chris yang juga menilai sejumlah barang bukti teramankan tidak terlalu berkaitan dengan kasus kliennya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)