sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pacquiao Dapat Kalahkan Mayweather Hanya Dengan Satu Tangan

Pacquiao Dapat Kalahkan Mayweather Hanya Dengan Satu Tangan



Las Vegas – Gelaran duel tinju profesional antara petinju Filipina, Manny Pacquiao melawan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Pacquiao Dapat Kalahkan Mayweather Hanya Dengan Satu Tangan

Dalam suasana yang semakin ‘panas’ ini dimanfaatkan oleh Freddie Roach, pelatih Manny Pacquiao untuk menjatuhkan mental lawan dari anak asuhnya dengan menyebutkan bahwa Pacman (julukan dari Manny Pacquiao) akan mematahkan rekor tak terkalahkan dari Mayweather.

Seperti diketahui, Moneyman (julukan dari Mayweather) lebih diunggulkan ketimbang Pacquiao karena rekor tinju yang dipunyainya lebih bagus. Dari 47 kali naik ring, Mayweather tidak pernah mengalami kekalahan. Dia menang TKO sebanyak 26 kali, dan sisanya diselesaikan dengan menang angka.

Freddie Roach mengaku telah mengantongi kelemahan Moneyman dimana gerakan bahunya menjadi sangat lemah ketika sedang berusaha melindungi rahangnya. Lebih jauh Freddie Roach berkata, “Itu adalah modal bagi Pacquiao untuk mengalahkannya. Bahkan dia bisa mengalahkan Mayweather dengan lengan kanan di belakang.”

Tentu saja perang mental ini harus dibuktikan dalam pertandingan yang sesungguhnya di atas ring nanti. Duel antara Pacquiao lawan Mayweather yang bertajuk Fight of Century ini akan dilaksanakan di MGM Arena, Las Vegas, pada Sabtu (2/5/2015) waktu setempat dan rencananya akan ditayangkan secara langsung oleh tvOne pada Minggu (3/5/2015) pagi WIB. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)