sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nassar Kemayu, Muzdalifah No Comment

Nassar Kemayu, Muzdalifah No Comment



Jakarta – Perpisahan Muzdalifah dan Nassar sepertinya tidak bisa dikendalikan. Mereka sama-sama teguh dalam pendiriannya. Seperti yang kita ketahui kalau Nassar sudah meninggalkan rumah selama empat bulan lamanya. Apalagi baru-baru ini terdengar kabar kalau Nassar sudah mentalak satu Muzdalifah.

Nassar Kemayu, Muzdalifah No Comment

Muzdalifah yang ditemui beberapa waktu lalu dan ditanya seputar kabar tersebut tidak ingin menjawab pertanyaan wartawan. Ia hanya meminta yang terbaik bagi masa depan rumah tanggnya.”saya no comment, saya nggak mau ngomong panjang lebar,” ujar Muzdalifah saat dijumpai di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/23015).

Penampilan Nassar saat ini memang banyak berubah setelah berpisah dari Muzdalifah, Nassar kerap berbusana kewanita-wanitaan. Tentu saja hal itu mengundang anggapan kurang positif bagi Nassar. Banyak yang bilang kalau sekarang ini Nassar suka dengan sesama jenis.

Muzdalifah yang ditanya soal masalah tersebut tidak ingin membicarakannya. “Semua orang bisa bicara semaunya. Tapi saya harap itu tidak demikian. Semoga beliau diberi petunjuk dan bisa melalui dengan baik,” urainya kembali.

Meski selalu mendoakan yang terbaik bagi sang suami, namun gerak-gerik Muzdalifah sepertinya tidak menginginkan terjadi mediasi. Ia hanya ingin mengurus sang anak dan tidak ingin memikirkan hal yang lain.

“Yang penting anak dulu, nggak ingin memikirkan hal yang lainnya. Minta doanya saja semoga cepat selesai,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)