Home » Hiburan » Muzdalifah Tegar Dengan Keputusan Nassar

Muzdalifah Tegar Dengan Keputusan Nassar



Jakarta – Memiliki pasangan yang bukan dari lingkungan sendiri itu memang tidak mudah, hal ini diakui oleh Muzdalifah yang merupakan istri Nassar. Nassar yang dari kalangan entertainment tentu saja semua kepribadiannya milik publik. Banyak yang ingin tahu perkembangan rumah tangga Muzdalifah dan Nassar.

Muzdalifah Tegar Dengan Keputusan Nassar

Dengan demikian Muzdalifah mengakui kalau dirinya memang sudah harus siap dengan menjadi istri dari publik figur. Semua kejadian yang menimpa dirinya dan Nassar harus dibagi dengan masyarkat dan Muzdalifah tidak keberatan untuk itu.

Dalam rumah tangga yang mereka arungi sejak tahun 2012 silam itu, memang banyak aral yang melintang. Namun kali ini mungkin yang teramat hebat, Nassar kabarnya telah mentalak satu Muzdalifah.

Kendati demikian Muzdalifah mengaku kalau dirnya harus tegar menghadapi semuanya, ia pun tetap mendukung sang suami dan mendoakannya.

“Semoga beliau diberi sehat, banyak rizki, anaknya juga sehat dan karirnya semakin bagus. Saya tetap mendukung yang terbaik untuk beliau,” tutur Muzdalifah saat dijumpai di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015).

Namun Muzdalifah tidak ingin berkomentar tentang berita talak satu yang telah dilayangkan oleh Nassar. Ia hanya ingin yang terbaik untuk rumah tangganya, lebih-lebih saat ini ia menekankan yang terbaik bagi anak-anaknya.

“Doakan saya, agar saya bisa menghadapinya dengan kuat dan tegar,” tutup Muzdalifah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)