Home » Hiburan » Menang Atau Kalah, Jessica Iskandar Siap Menerima Keputusan

Menang Atau Kalah, Jessica Iskandar Siap Menerima Keputusan



Jakarta – Pembatalan pernikahan yang diajukan Ludwig terhadap Jessica Iskandar akan berada dalam tahap vonis putusan. Jessica Iskandar yang tengah memperjuangkan hak anaknya mengaku kalau dirinya harus siap menerima apapun yang menjadi keputusan Pengadilan Negeri Jakarta.

Menang Atau Kalah, Jessica Iskandar Siap Menerima Keputusan

Untuk sementara ini Jessica masih belum mengetahui apa yang akan dilakukannya, jika keputusan pengadilan tidak berpihak padanya. “ Saya masih tidak tahu apa keputusan pengadilan, tapi saya harap ini yang terbaik untuk anak saya. Semua saya serahkan kepada pengacara yang telah mengurus saya,” ujar Jessica saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Dalam agenda pembacaan keputusan dipastikan Jessica tidak bisa menghadiri sidang tersebut, ia menuturkan kalau hari itu bersamaan dengan jadwal syuting yang harus ia jalani. “Saya ada kerjaan, dan saya tidak bisa hadir. Saya harus menerima keputusan pengadilan,” imbuhnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pihak Ludwig tidak mengakui kalau sudah terjadi pernikahan, selain itu Ludwig juga tidak mengaku kalau baby El itu adalah anak biologisnya.

Tidak hanya itu, selain menggugat Jessica ia juga mengungguat pihak Dinas Dukcapil yang telah menerbitkan surat nikah dan Gereja Yesus Sejati juga terkena imbasnya. Namun beberapa waktu lalu gugatan Ludwig ditolak oleh PTUN, karena dianggap sudah melampaui batas waktu yang diberikan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)