sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Manchester United Masih Tertarik Akan Jasa Gareth Bale

Manchester United Masih Tertarik Akan Jasa Gareth Bale



Manchester – Ketertarikan kubu Manchester United terhadap gelandang tengah handal asal Wales Gareth Bale memang sudah tercium sejak lama. Dan hingga saat ini hal itu tampaknya masih belum juga sirna sebagaimana pernyataan Louis Van Gaal yang disebut siap gelontorkan dana besar.

Manchester United Masih Tertarik Akan Jasa Gareth Bale

Berdasarkan lansiran SportsMole, Jum’at (01/05/2015), pihak Manchester United dikabarkan siap mengucurkan dana sebesar senilai 100 juta pounds atau setara dengan Rp. 1.9 triliun untuk mendatangkan punggawa andalan Real Madrid itu ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas 2015.

Nominal tersebut jelas jauh lebih besar dengan biaya yang harus dikeluarkan Real Madrid saat memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, yaitu sebesar 85,3 juta Pounds. Dan jika hal itu nantinya benar-benar terealisasi, maka dapat dipastikan rekor transfer pemain termahal didunia akan tetap disandang Bale. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)