sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kontras Angkat Bicara Terkait Penangkapan Novel Baswedan

Kontras Angkat Bicara Terkait Penangkapan Novel Baswedan



Jakarta – Ditangkapnya penyidik handal Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan oleh pihak Kepolisian mendapat tanggapan keras dari Kontras atau Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan dimana Polri dinilai telah melakukan aksi pembangkangan terhadap Presiden RI.

Kontras Angkat Bicara Terkait Penangkapan Novel Baswedan

Pasalnya Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia sebelumnya telah menyatakan untuk tak ada lagi kriminalisasi terhadap lembaga antirasuah. “Presiden bilang? jangan ada kriminalisasi. Seharusnya terpilihnya Badrodin Haiti jadi Kapolri tidak ada lagi kriminalisasi KPK,” terang Koordinator Kontras Hariz Azhar.

Jakarta, Jum’at (01/05/2015), Koordinator Kontras Hariz Azhar pun turut meminta Presiden Joko Widodo secara langsung melakukan evaluasi terhadap kinerja Kepolisian dimana para perwira diperiksa ulang untuk kemudian dipecat apabila memang dianggap ada yang tidak memenuhi syarat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)