Home » Hiburan » Jelang Konser KD Yang Bertajuk ‘Traya’

Jelang Konser KD Yang Bertajuk ‘Traya’



Jakarta – Ini merupakan konser yang ditunggu-tunggu banyak orang, kemerduan suara Krisdayanti diharapkan mampu menghipnotis para penggemarnya. Konser kali ini Krisdayanti tidak tampil sendirian, akan ada sejumlah bintang tamu yang ikut meramaikan konser ’Traya’ ini.

Jelang Konser KD Yang Bertajuk ‘Traya’

Ada Ari Lasso, Cakra Khan dan Bobb Tutupoli. KD menegaskan kalau untuk kali ini bintang tamu tidak hanya sekedar menjadi bintang tamu saja, ada beberapa hal yang bisa membuat konser ini menjadi semakin hidup.

“Konser ini memang sesuatu yang fantastis, kali ini bintang tamu yang ada didalamnya akan membuat hal yang berbeda dibanding konser yang lain. Dan saya ingin berterima kasih untuk itu,” urai KD saat dijumpai di Studio Erwin Gutawa di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Menurut KD seorang Ari Lasso sangat menggemari lagu-lagu yang diciptakan oleh Anang Hermansyah. Dan iapun akan membawakan salah satu lagu Anang. “Ari Lasso sangat suka dengan ciptaan Anang Hermansyah. Menurut Ari Lasso lagu Anang seperti kenyataan,” imbuhnya.

Konser ini tentu memberi keuntungan tersendiri bagi KD, baik dari segi matrial maupun kepuasan dalam menghibur masyarakat.

Konser ‘Traya’ ini juga akan dilangsungkan pada 3 Mei mendatang di JCC Plenary Hall Jakarta. Harga tiketnya pun beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp3,5 juta untuk tiket Titanium. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)