sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Drama Tiga Gol Bunuh Diri, Harapan Napoli Raih Tiket Liga Champions Pupus

Drama Tiga Gol Bunuh Diri, Harapan Napoli Raih Tiket Liga Champions Pupus



Empoli – Pertandingan lanjutan seri-A antara tuan rumah Empoli dengan Napoli, sayang harapan tim asuhan Rafa Benitez untuk tiket Liga Champions musim ini nampaknya semakin berat usai mengalami kekalahan 4-2 atas tim tuan rumah. Bermain di kandang sendiri Empoli, Stadion Carlo Castellani, Jumat (1/5/2015) dini hari wib, mengejutkan kubu tim tamu dengan terjadi tigo gol bunuh diri pada pertandingan kali ini. Napoli yang membutuhkan kemenangan untuk memperoleh tiket Liga Champions tidak bisa menurunkan Ivan Strinic, Jonathan de Guzman, dan Juan Camilo Zuniga.

Drama Tiga Gol Bunuh Diri, Harapan Napoli Raih Tiket Liga Champions Pupus

Sejak babak pertama, tim tamu berusaha untuk mencetak, namun tim tuan rumah terlebih dahulu berhasil menjebol gawang Napoli lewat kerjasama cantik antara Manuel Pucciarelli dan Massimo Maccarone, dimana sepakan kerasnya langsung masuk ke gawang Mariono Andujar. Usaha tim tamu melalui, Gokhan Inler, Jose Callejon dan Marek Hamsik masih belum berbuah hasil. Justru Empoli berhasil menggandakan keunggulan, berawal dari umpan Saponara yang ditinju oleh Andujar, mengenai wajah pemain belakang, Britos sehingga bola memantul ke gawang Napoli sendiri.

Kembali usaha tuan rumah melalui kerjasama Pucciarelli dengan Daniele Croce yang melepaskan sepakan kerasnya berhasil di mentahkan oleh Andujar, namun bola muntah tersebut langsung disambar oleh Saponara dengan tendangan voli masuk ke gawang tim tamu. Tuan rumah unggul tiga gol pada babak pertama. Memasuki babak kedua, Benitez menginstruksikan pemainnya untuk menyerang, dengan mengubah formasi 3-5-2, usaha tersebut ketika Vincent Laurini melakukan gol bunuh diri, dimana kiper Sepe mencoba membuang bola tapi mengenai pemain belakang Empoli tersebut, sehingga bola meluncur ke gawang sendiri.

Usaha anak asuhan Rafa Benitez semakin keras, namun kubu tim tamu harus ketinggalan lagi usai, Raul Albiol yang tak sengaja membelokkan tendangan bebas, masuk kegawang Napoli sendiri. Ditengah ketertinggalan tersebut, Marek Hamsik berhasil menyumbangkan gol melalui sepakan kerasnya ke sudut gawang kiper Empoli, sepe. Hingga wasit meniupkan peluti panjang tidak ada tambahan gol lagi. (fauji nur – sisidunia.com)