Home » Hiburan » Dewi Persik : Semua Kalangan Suka Sama Dangdut

Dewi Persik : Semua Kalangan Suka Sama Dangdut



Jakarta – Musik adalah salah satu hal yang bisa menyatukan sebuah hubungan. Dengan musik tidak sedikit orang pula bisa mencurahkan isi hatinya. Kali ini dengan musik dangdut, kita pasti tahu kalau untuk sekarang ini banyak dipersatukan dengan musik dangdut.

Dewi Persik : Semua Kalangan Suka Sama Dangdut

Jika ada yang mengatakan kalau musik dangdut adalah musik kalangan bawah, tentun saja Dewi Persik selaku penyanyi dangdut merasa tidak setuju dengan hal itu. Bagi Depe, dangdut adalah musik yang disukai dari kalangan manapun.

“Dangdut itu banyak yang suka, tidak ada kelas bawah atau atas semua pasti suka,” tutur Dewi Persik setelah mengisi acara ‘Dag Dig Dut’ di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Seperti yang kita lihat saat ini banyak stasiun televisi memiliki program acara yang bertemakan dangdut. Ada juga yang mencari bakat untuk menyanyi dangdut. Oleh karena itu Depe merasa bahwa sekarang ini dangdut tidak hanya di gemari oleh orang di daerah pedesaan saja, orang kota pun banyak yang suka dengan music dangdut.

Acara Dag Dig Dut adalah acara yang pernah ditayangkan pada tahun 2005, saat itu ada Uut Permatasari, Nita Thalia dan Ira Swara. Depe berharap acara ini kembali mendulang kesuksesan seperti dulu dan berlangsung lama.

“Acara ini pernah tayang, semoga sukses kayak dulu lagi,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)