sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Depe Target Nikah Tahun 2016

Depe Target Nikah Tahun 2016



Jakarta – Dewi Muria Agung yang tenar dengan nama Dewi Persik ini memang memiliki suara yang sangat khas. Selain bisa bernyanyi, Dewi juga memiliki bakat berakting.

Depe Target Nikah Tahun 2016

Dan baru-baru in Depe dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria, setelah hubungannya dengan Johnson Yaptonaga yang merupakan salah satu CEO Lamborghini harus berakhir dengan tidak menyenangkan.

Namun wanita cantik yang satu ini memiliki target tersendiri untuk urusan menikah. Ia menyebutkan kalau dirinya akan menikah paling lambat tahun 2016. “pengennya sih nikah cepat, tapi insyaallah target aku hingga tahun 2016 mendatang,” ujar Dewi Persik saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Kala itu ia mengisi program baru yang bertajuk ‘Dag Dig Dut’ yang dipresenteri oleh Billy, Chand Kevin dan Tarra Budiman. Dalam acara tersebut Dewi tidak lepas dari kejahilan para host, ketiga host tersebut menyinggung Dewi Persik yang beberapa waktu lalu memamerkan kemesraannya di Instagram.

Akan tetapi Depe membantah kalau sang pria yang dimaksud mereka adalah hanya sebatas teman belaka. “Saya masih sendiri dan masih belum punya pacar. Untuk sekarang ini karir lebih dulu daripada menikah,” imbuhnya.

Dewi juga mengimbuhkan kalau dirinya berharap yang terbaik untuk masa depannya kelak, dan tidak lagi mengulang kegagalan masa lalu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)