sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Ada Fitur Baru Di Clash of Clans

Ada Fitur Baru Di Clash of Clans



Jakarta – Anda penyuka game Clash of Clans? Pada hari ini, Kamis (30/42015) game strategi perang yang dikembangkan oleh Supercell ini memberikan sedikit update fitur dan notifikasi baru untuk para gamer.

Ada Fitur Baru Di Clash of Clans

Pada hari ini sekitar pukul 15.00 WIB bila Anda membuka Clash of Clans maka Anda akan mendapatkan sebuah notifikasi yang tertulis “Maintenance Break” dan menyarankan untuk mencoba kembali satu jam kemudian.

Pihak pengembang dalam akun resminya @ClashofClans mengatakan bahwa game ini sedang diperbaharui dengan penambahan fitur-fitur baru. Para pecinta Clash of Clans nantinya akan menemui notifikasi dan fitur baru saat bermain di modus War.

Dengan notifikasi baru tersebut akan memungkinkan para gamer untuk mendapatkan informasi apakah pasukannya telah cukup kuat untuk menyerang pasukan lawan atau belum. Notifikasi dengan tanda seru akan muncul bila jumlah pasukan belum mencukupi.
Notifikasi ini dimaksudkan sebagai tanda peringatan bahwa kekuatan pasukan tidak atau belum terlalu memadai untuk menyerang markas lawan.

Namun bila pasukan Clan Castle dan Spell ataupun Heroes telah cukup maka notifikasi tersebut tidak akan muncul dan gamer bisa langsung menyerang.

Pada pembaharuan ini juga terdapat fitur baru yaitu Air Sweeper Defense, dimana fitur ini adalah alat pertahanan yang dapat berputar dan dapat menghembuskan angin kepada musuh yang dapat terbang, seperti naga misalnya. Dengan Air Sweeper Defense ini gamer dapat mendorong mundur musuh dengan hembusan anginnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)