Home » Hiburan » Setia Band Wujudkan Go Internasional

Setia Band Wujudkan Go Internasional



Jakarta – Band yang sebelumnya bernama ST 12 ini memang sempat menyita perhatian pecinta musik Indonesia. Dengan lagu-lagunya yang sangat bagus dan tidak sedikit pula ada yang bergenre melayu, album mereka pun sukses dipasaran.

Setia Band Wujudkan Go Internasional

Akan tetapi hal itu tidak membuat pentolan Setia Band, Charlie Van Houten ini puas, sekarang ini ia tidak tanggung-tanggung. Ia ingin menembus pasar Europa untuk mewujudkan cita-citanya Go Internasional.

Bersama rekannya Dedy Sudrajat ia ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan ingin segera menunjukkan kwalitas bermusiknya di Eroupa. “Minta doanya saja untuk segera pergi ke Europa. Tentu saja lagu yang akan kami bawakan adalah lagu yang berbahasa Inggris,” papar Charly selaku vokalis Setia Band saat dijumpai di Atrium Senen, Jakarta Pusat, selasa (28/4/2015).

Kita tahu prestasi yang pernah ditorehkan Charly DKK. Pada tahun 2005 silam mereka tenar dengan lagu-lagu melayunya. Dan sekarang ini mereka juga kembali untuk mencoba peruntungannya di ranah luar negeri.

Group band ini memang lahir sejak tahun 2011, mereka masih merilis satu album dengan judul ‘Satu Hati’. Namun mereka adalah band yang sangat hebat, sekarang ini mereka tengah menggelar konser di 300 kota di seluruh Indonesia.

Satu lagi pencapaian yang diraih oleh setia Band yang pastinya ini akan menjadi motivasi bagi kalangan anak muda kita. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)