Home » Sport » Menang Atas Udinese, Intermilan Dekati Zona Liga Europa

Menang Atas Udinese, Intermilan Dekati Zona Liga Europa



Udinesse – Pertandingan antara tuan rumah Udinese melawan Intermilan dalam lanjutan Seri-A pada giornata ke-33 yang berlangsung di Stadion Friulli pada Rabu (29/4/205) dini hari wib. Berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Mancini dengan skor 2-1 setelah pemain tuan rumah bermain dengan sembilan pemain akibat dua pemainnya menerima kartu merah. Dengan tiga tambahan angka tersebut maka tim asuah Roberto Mancini semakin dekat dengan zona liga Europa. Inter yang tampil menyakinkan setelah berhasil menang melawan AS Roma dalam pertandingan sebelumnya.

Menang Atas Udinese, Intermilan Dekati Zona Liga Europa

Kedua tim tampil dengan sama-sama berusaha untuk memenangkan pertandingan. Pemain Inter beusaha menciptakan peluang melalui tendangan penyerang Argentina, Mauro Icardi hanya melambung di atas mistar. Kali ini giliran Fredy Guarin mencoba untuk menjebol gawang Udinese. Peluang Inter melalui Icardi kembali gagal setelah penetrasi yang dilakukan oleh D’Ambrosio dengan umpan silangnya, tidak dimanfaatkan oleh penyerang Argentina tersebut. Pemain tuan rumah memasuki akhir-akhir babak pertama berusaha keluar dari tekanan pasukan Mancini, setelah Inter menurunkan tempo pertandingan. Pada menit ke-40 petaka bagi tuan rumah terjad setelah Maurizio Domizzi mendapatkan kartu kuning kedua, akibat pelanggaran kerasnya kepada pemain Inter, Hernanes.

Memasuki babak kedua, Intermilan yang unggul jumlah pemain langsung tampil menekan, diman dua menit berselang asuhan Mancini tersebut menerima hadiah penalti setelah Karnezis melakukan pelanggaran di kotak penalti. Icardi yang tampil sebagai eksekutor berhasil membuat timnya unggul sementara. Kubu tuan rumah juga langsung merespon gol penalti tersebut, dengan mencetak gol melalu Antonio Di Natale yang gagal dibendung oleh Handanovic, dua menit berselang dari gol Icardi.

Pada menit ke-58 giliran Emmanuel Badu mendapatkan kartu merah, dengan keadaan ini tim tuan rumah bermain dengan sembilan orang. Dengan unggul pemain tersebut, Intermilan tampil dominan, dengan terus menyerang. Alhasil pemain timnas Jerman, Lukas Podolski berhasil membuat Intermilan unggul melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti, dimana pemain ini baru dua menit masuk sebagai pemain pengganti. Inter terus tampil dominan, namun hingga wasit meniupkan pluit panjangnya, tidak ada tambahan gol bagi kedua tim. (fauji nur – sisidunia.com)