sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kalah Dari Hull City, Liverpool Jauhi Zona Liga Champions

Kalah Dari Hull City, Liverpool Jauhi Zona Liga Champions



Hull City – Pertandingan lanjutan Premier Leagua antara tuan rumah Hull City melawan Liverpool berhasil dimenangkan oleh tim asuahan Steve Bruce melalui gol tunggal Michael Dawson. Bermain di kandang Hull City, KC Stadium pada Rabu (29/4/205) dini hari wib, pasukan Brenden Rogers harus pulang tampa membawa poin. Dengan tambahan tiga angka tersebut, tim asuhan Steve Bruce menjauhi zona degradasi, namun hasil kekalahan ini membuat Liverpool untuk masuk ke dalam zona Champions semakin menipis, setelah tertinggal dari Manchester United dengan jarak tujuh angka. Sejak menit pertama ditiupkan, tim tuan rumah berusaha tampil menekan melalui sisi kiri pertahanan Liverpool.

Kalah Dari Hull City, Liverpool Jauhi Zona Liga Champions

Tim tuan rumah berhasil mendapatkan peluang melalui Dame N’Doye yang memanfaatkan umpan Robbie Brady, namun sundulannya berhasil dimentahkan oleh kiper Mignolet. Tim tamu berusaha untuk mengimbangi permainan tuan rumah, usaha penyerang Italia Mario Balloteli yang memanfaatkan umpan Raheem Sterling, dimana sepakan backheelnya berhasil diredam oleh kiper Hull, Steve Harper. Tuan rumah nyaris unggul setelah kemelut di depan gawang Mignolet, berhasil diselamatkan oleh Glen Jonhson. Pada menit ke-37, Dawson berhasil menjebol gawang Mignolet setelah berhasil memanfaatkan umpan Elmohamady melalui tandukannya. Hingga wasit meniup pluit babak pertama, kedudukan bagi kedua tim tidak berubah.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Brenden Rogers beruasaha untuk mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-63 peluang diciptakan oleh Jordan henderson melalui sepakan volinya, usai menerima umpan dari Coutinho, namun upaya tersbut berhasil dimentahkan oleh kiper Hull Steve Harper. Beberapa menit berselang, uapaya Henderson untuk menjebol gawang Hull, gagal setelah tembakannya dari luar kotak penalti, setelah menerima umpan dari Countinho kembali berhasil dibendung oleh Harper. Memasuki menit akhir usaha Raheem Sterling berhasil dimentahkan oleh Harper usai melakukan penyelamatan. Hingga babak kedua usai, tidak ada tambahan gol, dengan keunggulan bagi tim asuhan Steve Bruce. (fauji nur – sisidunia.com)