sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Klarifikasi Nikita Soal Foto Toplessnya

Inilah Klarifikasi Nikita Soal Foto Toplessnya



Jakarta – Sekian bulan berada didalam jeruji besi tak membuat Nikita Mirzani harus terpuruk dengan kesedihan. Itu terlihat dari sepulangnya Nikita dari penjara, ia langsung pergi berlibur bersama sang kekasih untuk merayakan kebebasannya.

Inilah Klarifikasi Nikita Soal Foto Toplessnya

Ia pun berbagi kebahagian dengan mengunggah foto-foto mesranya dengan sang kekasih di akun Instagramnya. Ia pun mengakau kalau dirinya sangat berbahagia kala itu, namun tak sedikit pula ia memperoleh komentar pedas prihal foto syurnya tersebut.

“Saat itu saya sangat berbahagia sekali, saya tidak pernah kesana dan tempatnya sangat bagus sekali. Makanya saya abadikan,” ujar Nikita saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Dalam moment tersebut Nikita memang pergi hanya berdua saja, ia tidak membawa kedua anaknya untuk menemani berlibur. Menurut pengakuan Nikita kedua anaknya saat itu sedang bersama tantenya. “Niki pergi berdua saja dengan dia, anak-anak saya saya titipkan ke tante mereka,” imbuhnya.

Nikita menanggapi komentar pedas dengan hanya tersenyum, menurut Nikita hal itu memang sudah biasa dilakukan jika orang tidak suka dengan sesuatu. “Ah itu mah biasa, saya tidak ambil pusing,” tutupnya.

Bagi Nikita foto-foto dirinya bersama sang kekasih adalah simbol kebahagian mereka, dan itu ia lakukan menunjukkan kalau saat ini ia sedang kasmaran. Lelaki yang dipacarainya diakui Nikita sangat sayang dan perhatian sejak ia masih didalam penjara. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)