sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Farhat Geram Dengan Keputusan Dhani

Farhat Geram Dengan Keputusan Dhani



Jakarta – Kasus perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu hingga saat ini masih belum kunjung usai. Kasus mereka memang disangka telah selasai, namun baru-baru ini Ahmad Dhani yang diwakili oleh kuasa hukumnya kembali membuka kasus mereka.

Farhat Geram Dengan Keputusan Dhani

Seperti yang kita ketahui kalau Ahmad Dhani dan Farhat Abbas pernah bersetru di media sosial, mereka saling serang dengan kata-kata pedas. Oleh karena itu Ahmad Dhani yang tidak suka dengan prilaku Farhat langsung melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Dengan keputusan Ahmad Dhani yang membuka kembali kasus mereka membuat Farhat Abbas geram. Ia menyebut kalau Ahmad Dhani telah mendzolimi dirinya. Farhat pun menuturkan kalau dirinya yang membantu masalah anaknya (dul) yang saat itu tersandung masalah menabrak orang hingga tewas.

“Seharusnya dia bisa menjaga anaknya untuk tidak berbuat yang tidak-tidak. Kalau dia tidak nyaman dengan kata-kata aku, ya jangan malah mau mukul” ujar Farhat Abbas saat dijumapi di Pengadilan, Kebun Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Farhat Pun menyatakan kalau bukan karena mantan istri Ahmad Dhani, ia tidak akan membantu untuk menyelsaikan masalah tersebut. Dalam kasus Dul, Maia Estianty menunjuk Farhat Abbas menjadi kuasa hukumnya untuk menangani masalah itu. Dan Dul pun juga lolos dari jerat hokum, dan itu yang disayangkan oleh Farhat kepada Ahmad Dhani yang akan memenjarakannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)